Herman Deru Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan GOR Kota Pagaralam -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Herman Deru Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan GOR Kota Pagaralam

Redaksi
Saturday, October 10, 2020


Starindonews.Com | Pagaralam - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru secara simbolis melakukan peletakan batu pertama, untuk pembangunan Gedung Olahraga Kota Pagaralam, Jum'at (9/10/2020).


"Dengan adanya Gedung Olahraga (GOR) ini dapat memberikan potensi yang lebih baik dalam meningkatkan infrastruktur yang ada Kota Pagaralam tersebut," ucap Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan.


Deru menambahkan, meskipun saat ini GOR dinamakan  Gor badminton, namun pada intinya bangunan tersebut bisa dijadikan multifungsi yang tidak hanya untuk badminton, namun juga bisa dimanfaatkan untuk olahraga lainnya seperti Basket dan Volley Ball.


"Dan Gedung Olahraga tersebut juga bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan lain atau pertemuan-pertemuan yang lebih produktif,"kata dia


Deru berharap, pembangunan gedung olahraga ini dapat memberikan kontribusi yang baik buat masyarakat Pagaralam, dan bisa memanfaatkan gedung tersebut dengan sebaik mungkin.


Sementara Walikoa Pagaralam Alpian Maskoni mengucapkan, bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam banyak beterima kasih kepada Gubernur yang sudah mefasilitasi pembangunan GOR tersebut.


"Nantinya pembangunan Gedung Olahrga ini akan menjadi bangunan atau gedung yang termewag di Pagaralam sendiri,"kata dia. (Red)