Hari Kesaktian Pancasila, Momen Berbagi Untuk Warga Bojong Pondok Terong Bersama DPAC Lapbas Cipayung Depok -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Hari Kesaktian Pancasila, Momen Berbagi Untuk Warga Bojong Pondok Terong Bersama DPAC Lapbas Cipayung Depok

Redaksi
Thursday, October 01, 2020

 


Starindonews.Online | Depok - Peringatan Hari Kesaktian Pancasila merupakan momen terbaik untuk bangkit dari keterpurukan pandemi covid 19. Kamis, (1/10/2020). 


Mengingat di hari bersejarah ini, DPAC LAPBAS Cipayung Depok menggelar pengajian dan berbagi bagi warga sekitar Bojong Pondok Terong bertempat di sekretariat DPAC LAPBAS (Laskar Pendekar Banten Sejati) Cipayung Depok di bilangan Rawa Indah Gang Masjid Al Wahyu Bojong Pondok Terong Cipayung Depok.


"Kegiatan ini rutin diadakan untuk menggalang kebersamaan dan turut andil dalam menciptakan suasana yang kondusif di masa pandemi covid 19 ini," papar A. Rifai selaku Wasekjen DPAC Lapbas Cipayung Depok.



Senada dengan itu M Yusuf Harahap selaku Humas berharap ada sinergi berkelanjutan. "Sinergi ini harus selalu dipupuk untuk menjalin silaturahmi jajaran," ungkap M Yusuf Harahap selaku pemimpin pengajian.


"Kami juga berharap selalu terjalin silaturahmi walau dengan jajaran yang terbatas," tandas David Susanto selaku Ketua.


"Memang aktifitas banyak berkaitan dengan keluarga tapi sisihkanlah waktu untuk kebersamaan," pungkas Prawito selaku Waka di tengah pengajian.



Setelah pengajian diadakah kegiatan berbagi nasi box bagi warga sekitar rawa indah terutama bagi yatim dan dhuafa.


"Kegiatan ini merupakan program rutin tiap Senin dan Kamis untuk para yatim dan dhuafa," pungkas Agung S W selaku Sekjen DPAC Lapbas Cipayung Depok


Salah satu penerima manfaat kegiatan ini, Wiwin menyatakan bersyukur dengan kegiatan ini. "Kami menyambut baik di tengah keterpurukan pandemi ini, apalagi kondisi usaha lagi jeblok," papar ibu muda yang terimbas pandemi di bilangan Rawa Indah. Semoga kegiatan ini bisa memberi sedikit kebaikan bagi warga Rawa Indah Cipayung Depok. Semoga. (ASW Korwil Jabar)