Dua Ribu 17 Fc Sukses Meraih Tiket 8 di Liga Amal Top Eleven 2020 -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Dua Ribu 17 Fc Sukses Meraih Tiket 8 di Liga Amal Top Eleven 2020

Redaksi
Friday, October 02, 2020

 


Starindonews.Online | Jakarta - Pelaksanaan Turnamen Liga Amal Top Eleven 2020 di Negri Assilulu Hari ini tanggal 1 Oktober  2020 Pukul 16.00 dilapangan Negri Assilulu.


Pada pertandingan babak 16 besar hari ini mempertemukan Dua Ribu 17 Fc Vs Maketa Ina Fc.


Di pertandingan babak pertama, Kedua tim menurunkan pemain-pemain yg menjadi andalan. Dengan materi pemain yang cukup bagus di imbangi dengan strategi permainan yang cantik sehingga Dua ribu 17 Fc mampu merubah skor pada menit-menit awal pertandingan lewat gol yang di Cetak oleh 'Dzulkifli Kibas' pada meni ke-7. 


Di lain sisi Maketa Ina Fc terus berusaha memasuki arena pertahanan lawan, namun rupanya bukanlah hal yg sangat mudah, karena lini pertahanan dari tim lawan sangatlah keras dan sulit untuk di jebol sehingga berat untuk menciptakan peluang maupun gol.



Serangan demi serangan yang di bangun oleh para pemain Dua ribu 17 sangatlah efektif namun belum bisa menambah skor, beberapa shoot on target yg di lepaskan ke gawang Maketa Ina fc masih meleset dari Gawang, dan sebagian masih mampu di tepis oleh penjaga gawang Maketa Ina Fc, Sehingga babak pertama berakhir dengan Skor 1 - 0 untuk Dua Ribu 17 Fc.

Penguasaan bola dalam lapangan pertandinganpun di pimpin oleh Dua ribu 17 Fc dengan persentasi 53% sementara Maketa Ina Fc 47%.


Memasuki pertandingan babak kedua, tingkat serangan dan taktik permainan Dari Dua Ribu 17 lebih agresif sampai tim lawanpun terkecok dan tidak menemukan Kemistri dalam timnya. 

Emosi serta semangat untuk merebut kemenangan berpacu dalam lapangan pertandingan sehingga Wasit harus mengeluarkan Kartu kuning kepada pemain Dua Ribu 17 Fc, 'Arsadik Layn'.


Pelatih Maketa Ina 'Fadlan' Mencoba menggantikan striker dengan Mengeluarkan 'Idris Mamang' di gantikan dengan 'Vijai Ely' Namun striker yang di masukan pun tidak dapat berbuat banyak untuk menyelamatkan timnya dari ketertinggalan. 


Dengan semangat berjuang yang begitu besar Dua ribu 17 Fc terus melakukan tekanan ke pertahanan Maketa Ina dan mendapatkan Peluang yang sangat fantastis di Menit ke-80, peluang itupun di eksekusi dengan rasa percaya diri oleh nomor punggung 11 'Arsadik Layn' Sehingga menambah 1 gol untuk timnya, dengan gol yang dicetak 'Arsadik' sekaligus merubah papan Skor menjadi 2 - 0 untuk Dua ribu 17 Fc, sampai dengan wasit meniup ripel panjang tanda berakhirnya pertandingan,  Maketa Ina Fc tidak mampu memperkecil ketertinggalan, sehingga pertandingan berakhir dengan Skor 2 - 0 untuk Dua Ribu 17 Fc, sekaligus merebut 1 tiket ke babak 8 besar. (Red)