Dimana Mata Pengawas Dinas PUPR Kota Prabumulih -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Dimana Mata Pengawas Dinas PUPR Kota Prabumulih

Redaksi
Tuesday, October 20, 2020


Starindonews.com | Sumsel - Walikota Prabumulih Ir.Ridho yahya,MM mencanangkan saya tidak ingin meninggalkan hutang masalah jalan di bumi Seinggok Sepemunyinan di sisa jabatan saya.


Tetapi hal ini berbeda dengan di lapangan perkerja'an peningkatan jalan di sungai medang kecamatan cambai ambur adur asal jadi aja.


Proyek tersebut di menangkan oleh CV.KENIZA UTAMA PERKASA dengan nomor kontrak 620/019.a/SPK-PPK.III/VI/2020 dengan nilai kontrak Rp.1.994.557.500.-milyar sumber dana APBD kota prabumulih.



Peningkatan jalan tersebut di keluhkan masyarakat Sungai medang kecamatan cambai saat di konfirmasi ke pihak lurah sungai medang beliau mengatakan saya sudah telpon tapi tidak di angkat-angkat oleh pihak pemborong yang berinisial O,pada hal aku nak ngomongkan bahwa gawe'an komu to idak bagus.


Kami dari pihak media Starindonews.com juga menghubungin pada tanggal 20-10-2020 hari Selasa  jam 15.56 wib  pihak pemborong lagi-lagi tidak di angkatnya bahkan di rijeknya.



Kami juga ketemu seklur sungai medang beliau bilang lebih bagus jalan yang lama di banding jalan yang di aspal sekarang, harapan besar masyarakat sungai medang kecamatan cambai kota prabumulih kepada dinas terkait PUPR mohon di tinjau perkerjaan tersebut. (Korwil Sumsel)