DANA ALOKASI KHUSUS BIDANG PENDIDIKAN TAHUN 2O2O DIDUGA DIBORONGKAN KEPSEK -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

DANA ALOKASI KHUSUS BIDANG PENDIDIKAN TAHUN 2O2O DIDUGA DIBORONGKAN KEPSEK

Redaksi
Wednesday, October 07, 2020


Starindonews.Online | Lampung Utara - Untuk tahun anggara 2020 dinas pendidikan kabupaten lampung utara mengelontorkan dana alokasi khusus untuk perbaikan dan pembangunan gedung baru yang terbagi menjadi 38 sekolah penerima baik tingkat sekolah dasar maupun sekolah menengah pertama.


Tujuan pembangunan tentunya untuk penunjang kegiatan belajar mengajar dan memberi rasanyaman bagi peserta didik dan tenaga pengajar di lingkungan sekolah masing masing.


Seiring berjalanya waktu realisasi pelaksanaan pembangunan ataupun rehap dilaksanakan  berdasarkan papan informasi yang ada starindonews melakukan kompirmasi kesalah satu sekolah yang ada dikabupaten lampung utara dari plang pekerjaan jelas fungsi dan peran panitia pembangunan sekolah.


Ironisnya tulisan yang ada berbeda dengan kenyataan yan dijumpai disalah satu sekolah yang melaksanakan kegiatan beberapa pekerja yang dikompirmasi.


"kami disini hanya bekerja untuk membangun satu unit gedung yang diborongkan kepala sekolah dgn kami klau untuk rehab itu beda lagi memang sama sama dari kota bumi tapi yang kami kerjakan hanya ini jelasnya.


Pimpimpinan sekolah yang menerima alokasi dana khusus pendidikan belum masuk kata seorang guru ditanya siapa komite sekolah saya gk tahu pak karna sy baru satu tahun tugas disini lagi pula saya dari kotabumi tingal didaerah sukung untuk nomor hp kepsek ada tapi saya gk berani ngasih.ditanya tenaga pengajar yang lain kemana kebetulan hari ini mereka layat jelasnya. (Red)