COVID19 TERTAHAN.ZERO SEVEN FC LANGGENG MULUS KE BABAK FINAL -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

COVID19 TERTAHAN.ZERO SEVEN FC LANGGENG MULUS KE BABAK FINAL

STARINDONEWS.ONLINE
Thursday, October 15, 2020

StarindoNews.Com, Maluku Tengah - Pelaksanaan Open Tournamen Liga Amal Top Eleven 2020 yang diselenggarakan do Negri Assilulu kini telah sampai pada babak semi Final, dalam pelaksanaan Kegiatan ini sangat mendapatkan apresiasi positif dari berbagai kalangan, 


Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin hubungan kekeluargaan antara angkatan yang ada do negri tercinta, selain itu juga dapat mengembangkan bibit pesepak bola baru generasi negri ini agar tetap menjadi yang terbaik dikancah daerah maupun national, tutur ketua Panitia "Jufri Henauluw" Kepada Media fia pesan Whatsap.


Lanjutnya, Selain Dari pada itu kegiatan ini kaki lakukan untuk mencari sedikit anggaran guna memperbaiki fasilitas lapangan agar jauh lebih baik until digunakan.


Pertandingan babak semi Final hari ini tanggal 14 OK to be 2020 pukul 16.00 mempertemukan Zero Seven Fc VS Covid-19 Fc, kedua tim merupakan tim yang sangat Kuat dan diperhitungkan dalam laga ini, serangan demi serangan yang dibangun Oleh anak - anak asuh Jefo Lumaela, akhirnya berhasil membawa keunggulan sementara pada babak pertama Lewat tendangan jarak jauh yang di lepaskan oleh 'Wiltor Ely' pada menit ke-29 sehingga Zero seven unggul pada babak pertama diperrandingan ini.


Setelah tertinggal Covid-19 mencoba untuk mengejar ketertinggalan dibabak kedua, Namun peluang demi peluang belumlah mampu untuk menembus gawang Zero seven.

Stelah perrandingan babak kedua memasuki perrengahan sebuah peluang emas datang dari Zero seven dan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh 'Halip Ely' Melalui sundulan keras sehingga menambah 1 gol lagi pada timya di menit 59.


Semakin tertinggal Anak-anak Covid-19 tidak gentar dan selalu berusaha untuk menyamakan kedudukan bahkan merebut kemenangan, Ritme permainan yg tenang dan serangan yg dibangun cukup memuaskan dan memanjakan para penonton dan penggila bola, Namun beberapa peluang belum dimanfaatkan menjadi gol. 


Kedua Tim sama-Sana memainkan pola menyerang sehingga lapangan pertandingan menjadi enak dan disaksikan oleh masyarakat Negri Assilulu, Covid-19 barulah mampu menjebol gawang lawan dengan sebuah tendangan keras dari sudut lapangan yang di eksekusi oleh 'Ris Mahulette' pada menit ke-78 sehingga skor berubah menjadi 2-1 untuk zero seven, 


Pertandingan pun berjalan dengan baik Dan sampai dengan Wasit meniupkan ripel terakhir tanda berakhirnya pertandingan tidak ada lagi gol yang di ciptakan dari kedua tim. Sehingga dengan kemenangan ini Zero Seven Sukses Menjadi peserta pertama Dalam partai Final Liga Amal Top Eleven 2020.Kamdani  )