Berkas Calon Tunggal Pemerintahan Negeri Horale Mangkrak, Saniri Tak Paham Aturan -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Berkas Calon Tunggal Pemerintahan Negeri Horale Mangkrak, Saniri Tak Paham Aturan

STARINDONEWS.ONLINE
Thursday, October 15, 2020

StarindoNews.com | Maluku Tengah -  Masohi Carut-marut Proses Pemerintahan Definitif Raja Negeri Horale Tak Kunjung Selesai Paskah Selesainya Pemerintahan Definitif Raja Herman Latumapina pada November 2011, Yg Mana Dari Penjabat Sementara Yesayas Maatuku Saleman hingga Careteker Adnan Wally, SH juga tak kunjung selesai.


Padahal Proses Lewat Matarumah Parentah Sudah Selesai sesuai Mekanisme Musyawarah Dan Penetapan Matarumah sudah d Serakan kepada Saniri Negeri, Namun dari 2017 Sampai sekarang Tidak Kunjung Selesai. 


Ketika StarindoNews.Com mengkonfirmasi salah satu Tokoh Masyarakat Petrus Latumapina, Beliau justeru menyesal keterlambatan Proses Pemerintahan Definif Yang Mana Hampir 9 Tahun Tidak ada realisasi.


"Mereka saniri Negeri Horale sebenarx Tidak Paham Aturan Hingga Proses Pemerintahan Terlambat, Padahal Matarumah Parentah Patalatu Sudah ada cal on Tunggal Yakni Sdra Andy Patalatu, Lalu kenapa Meraka Lambat???, apalagi status Negeri Horale adalah Negeri Adat, Kalau mereka tidak paham Aturan harus banyak konfirmasi dengan pihak kecamatan maupun Biro Pemerintahan Maluku tengah".


Kata Petrus. latumapina Lanjut petrus Jangan membohongi Masyarakat dengan Kebodohan kalian (Saniri) Horale, Kecamatan Seram Utara Barat kabupaten Maluku Tengah Provinsi Maluku. Andarias Patalatu )