Belum Sampai 6 Bulan Jalan ke Desa Talang Batu Kec Rambang Kapak Tengah Sudah Mulai Retak dan Pecah-pecah -->

Iklan Atas




SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Belum Sampai 6 Bulan Jalan ke Desa Talang Batu Kec Rambang Kapak Tengah Sudah Mulai Retak dan Pecah-pecah

Redaksi
Thursday, October 08, 2020


Starindonews.Online | Prabumulih - Pembangunan infra structur dan fisik yang dibangun oleh wali kota pbm boleh kita ancungi jempol dan betul betul luar biasa keberhasilannya.akan tetapi ada juga sebagian yang  terkesan kwalitas jalan yang dibangun tersebut  oleh Pemerintah kota dalam hal ini Dinas PUPR Prabumulih yaitu antara lain jalan kedesa talang batu kecamatan Rambang kapak tengah  kota prabumulih yang  tidak sesuai kuwalitasnya.


Starindonews online Prabumulih menduga pekerjaan tersebut  dikerjakan dengan  mutu atau kuwalitasnya tidak sesuai dengan nominal anggaran proyek tersebut .sedangkan pemerintah kota dalam hal ini Wali kota prabumulih  selalu mengkampanyekan bahwa setiap pembangunan harus mengedepan kwalitas pekerjaan alias hasil proyek tersebut harus bagus.


Kepada pihak pemborong proyek jalan tersebut dan pihak Pupr kota prabumulih sesuai harapan  masyarakat desa talang batu kecamatan Rambang kapak tengah kota pbm yg enggan disebut identitas nya  untuk sama sama mengutamakan kualitas jalan agar uang rakyat betul betul bermanfaat buat pembangunan kota Prabumulih.



Dugaan awak media starindonews online terhadap proyek jalan tersebut belum selesai perawatan sudah mulai pecah' dan retak retak yang  bisa mengakibatkan kerugian negara sesuai UU no 31 THN 1999.


Untuk mengawal UU itu kiranya pihak pihak hukum yg terkait dan segenap elemen masyarakat dapat berpartisipasi dalam penegakan supremasi hukum dan terhadap perbuatan yg merugikan negara dan memperkaya diri sendiri dan sekelompok orang dapat di hentikan demi kuwalitas pembangunan yang  sempurna. (BH)