Akses Jalan Ponelo Kepulauan Akan di Bangun Pada Tahun 2021 -->

Iklan Atas




SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Akses Jalan Ponelo Kepulauan Akan di Bangun Pada Tahun 2021

Redaksi
Friday, October 23, 2020

 


Starindonews.com | Gorontalo - Program pembangunan infrastruktur jalan Ponelo Kepulauan, dipastikan bakal dibangun pada tahun anggaran 2021, hal ini sebagaimana disampaikan sekertaris daerah Ridwan Yasin pada saat pelaksanaan Rakor Tim Koordinasi Pembangunan Kawasan Pedesaan (TKPKP), di Aula Bappeda, Rabu (21/10/20).


"Rencananya jalan itu akan dibangun pada tahun 2020 ini, akan tetapi dikarenakan ada satu dan lain hal, makan pembangunan jalan itu kami rencanakan kembali pada tahun anggaran 2021," ujar Ridwan Yasin.


Ridwan Yasin juga menambahkan, pemerintah daerah kedepannya sudah mendapatkan dana dari kementerian untuk pembangunan infrastruktur jalan yang ada di Ponelo Kepulauan.


"Ini tentu menjadi hal yang sangat menggembirakan bagi masyarakat Ponelo Kepulauan tahun depan insyaallah relokasi anggaran jalan Ponelo Kepulauan akan di anggarkan sebesar 2 milyar," tegas Ridwan Yasin.


Dengan adanya realokasi anggaran kata ridwan, maka tentu bisa menjadi penambah spirit untuk pemerintah dalam 

mengembangkan Kecamatan Ponelo Kepulauan di tahun depan. 


“Ini merupakan kebanggaan, sekaligus ucapan terima kasih kepada pihak Kementerian Pusat. Sebab, dengan adanya anggaran ini, maka tentu peningkatan 

SDM yang ada bisa lebih ditingkatkan,” jelasnya.


Sekda juga meminta kepada pseluruh pihak dinas badan yang ada di lingkungan 

Pemerintahan Kabupaten Gorontalo Utara, agar bisa lebih memacu kinerja dari 

masing – masing kepala bidangnya. Sehingga, pelaksanaan pembangunan akan segera dilaksanakan tahun  depan.


"Ini berkat kerja keras kita semua, apresiasi saya sampaikan kepada bapak ibu para pimpinan OPD yang sudah memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran bagi kemajuan Gorontalo Utara," Pungkasnya. (Aru)