161 Pejabat di lantik wali kota Administrator Pejabat Pengawas dan Kepala Sekolah -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

161 Pejabat di lantik wali kota Administrator Pejabat Pengawas dan Kepala Sekolah

Redaksi
Thursday, October 01, 2020

 


Starindonews.Online | Pagaralam – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH Hari ini Kembali Lantik dan penyegaran 161 PNS berdasarkan Nomer : 821.2/150/KPTS/BKPSDM/2020 pejabat Administrator, Jabatan Pengawas dan kepala sekolah di Gedung Aula SD Negeri 74, Kota Pagaralam, Kamis (01/10/2020).


Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pagaralam, Marendra Oka Wijaya melalui Kabid Diklat dan Pengembangan Vivien Lidya Avorika,  pelantikan hari ini Pejabat administrator, pejabat pengawas dan kepala sekolah pejabat dilingkungan Pemkot Pagaralam,”katanya.



Sementara Dalam Sambutan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, Meski saat ini Kita Semua Tau masa pandemi Covid-19 ini masih bisa lakukan pelantikan sesuai dengan protokol kesehatan, Mutasi ini merupakan untuk Peningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kota Pagaralam, Wako Alpian Meminta Kepada Pejabat yang dilantik dapat bekerja sesuai dengan tugas pokok masing- masing," Tegasnya.


Wako Alpian, Dalam Mengemban Tugas Dibutuhkan keseriusan, tangung jawab moral, komitmen bersama serta bekerja dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Pagaralam, Pemerintah Kota Pagaralam Butuh Aparatur yang bekerja Keras, Kerja cerdas untuk Pagaralam maju guna percepatan dan pelaksanaan program yang telah di rencanakan,"Kata Alpian.



Alpian : Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga dapat bekerja dengan baik, Tanggung Jawab pada Jabatan yang di emban, jujur, kreatif untuk mewujudkan Pagaralam maju,"Pungkasnya. (AL Kahfi Dawam)