Tim Gabungan Polres Pagaralam Lakukan Instruksi Presiden No 6 Tahun 2020 Disiplin Covid-19 -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Tim Gabungan Polres Pagaralam Lakukan Instruksi Presiden No 6 Tahun 2020 Disiplin Covid-19

Redaksi
Tuesday, September 08, 2020


Starindonews.Online | PAGARALAM - Polres Kota Pagaralam Hari ini mulai lakukan Kegiatan sesuai Instruksi Presiden RI No 6 Tahun 2020 Tentang peningkatan Disiplin juga Penegakan Hukum Terkait Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan Dan Pengendalian Virus Covid -19 Langsung Dipimpin Kapolres AKBP Dolly Gumara S.IK, MH didampingi Kabag Ops Polres Pagaralam Kompol B.Telaumbanua SH selasa (8/9/2020).


Kompol B Telaumbanua SH, Mengatakan, dalam mencegah Claster baru dan terus meningkatnya kasus positif Virus Corona di Indonesia Khususnya Kota Pagaralam di wilayah Propinsi Sumatera Selatan, melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol kesehatan bagi Masyarakat Demi Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Personel gabungan TNI/Polri, Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) dan Dinas Perhubungan serta Satgas Covid-19 Kota Pagaralam."ujarnya.



Hari ini dipusatkan himbauan wilayah Pasar Dempo Permai menggunakan alat pengeras suara sekalgus melaksanakan pemeriksaan bagi para pengendara yang melintas apabila ditemukan tidak mengenakan masker, maka akan diberhentikan oleh petugas. Setelah itu diberikan teguran kemudian, setelah teguran itu dilaksanakan, selanjutnya masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker itu diberikan edukasi terkait kedisiplinan protokol kesehatan. Pungkasnya. (AL Kahfi)