Patuhi Prokes Covid-19, Alpian Maskoni Secara Resmi Membuka Konfercab Bersama NU -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Patuhi Prokes Covid-19, Alpian Maskoni Secara Resmi Membuka Konfercab Bersama NU

STARINDONEWS.ONLINE
Saturday, September 26, 2020


StarindoNew.Online, Pagaralam - Alpian Maskoni SH selaku Walikota Pagaralam sekaligus pembina NU Pagaralam membuka secara resmi Konferensi Cabang (Konfercab) bersama NU, PERGUNU ISNU dan Fatayat dengan mematuhi Prokes Covid-19.


Dengan adanya konferensi cabang (konfercab) bersama ini kedepannya akan lebih baik lagi dan terus menjalin mitra pada pemerintah, ucapnya, Alpian Maskoni SH selaku Walikota Pagaralam sekaligus pembina NU Pagaralam, sabtu (26/09/2020).

Konfercab bersama ini mengutip tema "Penguatan jam'iyah menuju penguatan aqidah ahlussunnah wal jama'ah ala NU di tengah pluralisme masyarakat madani". Kegiatan Konfercab ini berjalan dengan khidmat dan religius.


Terpilihnya kepengurusan Nadatul ulam (NU)kota pagar alam secara aklamasi dengan susunan kepengurusan.


1.Rais Suriah terpilih KH Jamil Rusjdi 

2.Ketua Tanfidziah Terpilih Kyai Ghazali MPd.I

3.Sekretaris Rahmat Alpan MPd.


Alhamdulillah, acara konfercab  bersama PC NU, ISNU,  PERGUNU dab Fatayat telah dilaksanakan dengan lancar dan sukses, dan dibuka langsung oleh Walikota Pagar Alam.


Terimakasih kepada pemerintah Kota Pagar Alam atas dukungannya sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik, terimakasih juga kepada KH. DR. Amirudin Nahrowi, M. Pd. (ketua Tanfidziyah PW NU Sumatera Selatan),beliau berharap NU akan lebih,dalam acara ini kami mengkedepankan protokol kesehatan ujar Ghazali MPd.1

(AL kahfi Dawam)