Kasat Polair Bangka Pasang Papan Peringatan di Sekitar Pantai Rambak Sungailiat -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Kasat Polair Bangka Pasang Papan Peringatan di Sekitar Pantai Rambak Sungailiat

Redaksi
Saturday, September 05, 2020


Starindonews.Online | Belitung - Satpolair Polres Bangka Iptu Asmadi SH.MH kembali memasang papan himbauan tentang potensi di pantai rambak Sungailiat , Jumat (4/8/20)

Pemasangan papan Himbauan di sekitar pantai ini guna untuk memberikan himbauan kepada para masyarakat yang berkunjung ke pantai agar lebih berhati-hati dan di harapkan untuk tidak berenang di pantai tersebut .

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kasat polair Polres Bangka Iptu Asmadi.SH.MH atas ijin Kapolres Bangka Akbp Widi Haryawan Sik

” Kami memasang papan ini supaya masyarakat berhati-hati jika saat berlibur ke pantai karna sudah memakan korban dan agar tidak ada lagi korban berikut nya ” ujar Satpolair Polres Bangka Iptu Asmadi SH.MH. seizin Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan SIK .

Dan juga pemasangan ini guna menghimbua pengunjuk pantai agar tidak berenang karna mengingat cuaca yang buruk dan juga dilokasi ini setiap tahunnya selalu ada korban jiwa akibat tenggelam.

Satpolair Polres Bangka Iptu Asmadi berharap agar masyarakat dapat mematuhi peraturan yang ada di pantai dan tetap waspada.

Abang Han