Dpc Lsm Gempur Kabupaten Lampung Utara Lakukan Audensi kepada Plt Bupati Lampung Utara. -->

Iklan Atas




SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Dpc Lsm Gempur Kabupaten Lampung Utara Lakukan Audensi kepada Plt Bupati Lampung Utara.

STARINDONEWS.ONLINE
Sunday, September 27, 2020


Starindonews.Online |  Lampung Utara - Kehadiran Dpc Lsm Gempur bersama anggota lainya disambut antusias oleh Plt Bupati Lampung Utara Budi Utomo, dalam sambutannya beliau didampingi kepala Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah DPKAD Desyadi, serta kepala Kesbangpol A.Padli, kegiatan dilaksanakan di rumah dinas Wakil Bupati, Rabu 23/09.


Ketua Lsm Gempur, A. Syaripudin mengapresiasi sambutan tersebut, ini kali pertama tatap muka kepada orang nomor satu di Lampung Utara, semenjak terdaptar secara sah di kesbangpol, ucapnya.


Kami hadir di Lampung Utara sebagai lembaga kontrol sosial siap melaksanakan pungsinya sesuai yang tertuang dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.


Plt Bupati, Budi, mengucapkan terima kasih atas hadirnya Lsm Gempur, beliau berharap mari bersama membangun untuk kemajuan Lampung Utara.


Jika terdapat sesuatu hal selalu lakukan kordinasi yang baik, lakukan kordinasi kepada dinas yang terkait atau dapat langsung menemui beliau, tuturnya.


Tambah, sekretaris Gempur Chandra mengatakan, kami mendoakan yang terbaik kepada pak Budi, semoga Lampung Utara lebih baik dan maju dipimpin bapak.


Sempat bahasa lampung di ucapakan diakhir pertemuan, mak ram sapo lagei mak tanow kapan lagei, kalo bukan kita siapa lagi dan kalo bukan sekarang kapan lagi, untuk membangun dan memajukan lampung utara, tutupny. ( mulkan )