Menu

Mode Gelap

Daerah · 14 Jan 2023 19:57 WIB ·

1520 Peserta Hadiri Reuni Akbar Lintas Angkatan Alumni SMEA / SMKN 1 Limboto


 1520 Peserta Hadiri Reuni Akbar Lintas Angkatan Alumni SMEA / SMKN 1 Limboto Perbesar

StarindoNews.Com | Gorontalo – SMEA / SMKN 1 Limboto Gelar Reuni Akbar Lintas Angkatan 1990 – 2021 yang bertempat di Gedung SMKN 1 Limboto bertemakan “mempererat ukhuwah untuk kehidupan lebih baik”.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Nasional yang mewakili Bupati Gorontalo, Kepala SMKN 1 Limboto bersama Staf Dewan Guru dan Tata Usaha, mantan kepala sekolah dan ibu bapak guru yang sudah pensiunan serta keterwakilan lintas alumni SMEA SMKN 1 Limboto angkatan1990 s.d 2021.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMKN 1 Limboto, Sumitro K. Panto, M.Pd menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Reuni Akbar Lintas Angkatan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada panitia atas kerja kerasnya sehingga acara Reuni Akbar Lintas Angkatan ini bisa terselenggara dengan sukses,” kata Sumitro, Sabtu (14/01/23).

Ditambahkannya, momen reuni merupakan momen melepas rindu setelah sekian tahun tidak bertemu semenjak lulus dari sekolah ini

“Ini momen penting bagi alumni untuk saling melepas rindu setelah sekian tahun tidak bertemu, di momen inilah semuanya bisa cair serasa masih bersekolah dulu,” tambahnya.

Ia berharap kepada para alumni kedepannya dapat berperan aktif untuk memajukan SMKN 1 Limboto.

“Kami berharap peran aktif alumni untuk memajukan sekolah yang sama-sama kita cintai ini,” tutupnya.

Ditempat terpisah, Ketua Panitia Reuni Lintas Angkatan SMEA/SMKN 1 Limboto, Abdulrahim Umar, SE mengatakan, syukur atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan Reuni Akbar Lintas Angkatan SMEA/SMKN 1 Limboto

“Alhamdulillah atas suksesnya penyelenggaraan Reuni Akbar ini yang dihadiri kurang lebih sebanyak 1520 alumni lintas angkatan juga terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras atas terlaksananyan acara ini,” kata Rahim.

Kedepan, tambahnya dimohon agar teman alumni untuk merencakan pelaksanaan reuni di tahun akan datang dan berkoordinasi dengan seluruh angkatan.

Baca Juga   SECARA KONTINYU LANAL BANTEN GELAR VAKSIN UNTUK MASYARAKAT MARITIM

“Kami mendorong teman teman alumni agar saling berkoordinasi dengan seluruh angkatan untuk memperoleh masukan sehingga program kerja kedepannya akan berjalan dengan lancar dan terstruktur,” tutupnya.

Acara reuni juga pihak panitia menyerahkan berupa bingkisan 1 buah kulkas kepada sekolah SMKN 1 Limboto dan penyerahan cinderamata dari alumni kepada mantan guru yang sudah purnabakti yang diwakil oleh Ibu Dra. Nora Olii.

(BNL)

Artikel ini telah dibaca 346 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lagi Lagi Gedung KPU Lebak Banten Didemo

2 Maret 2024 - 19:18 WIB

OPERASI OTANAHA T.A 2024 DAN PENCANANGAN AKSI KESELAMATAN JALAN, RESMI DIMULAI

2 Maret 2024 - 17:22 WIB

Kapolres Tulang Bawang Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Krakatau 2024

2 Maret 2024 - 14:41 WIB

DENGARKAN KELUHAN WARGA, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GELAR JUM’AT CURHAT

2 Maret 2024 - 14:36 WIB

SELAIN SEBAGAI JENDELA DUNIA, BUKU JUGA DAPAT MENAMBAH KEAKRABAN DALAM BERSILATURAHMI

2 Maret 2024 - 00:12 WIB

Suara Demokrat Meledak di Kota Prabumulih

1 Maret 2024 - 19:57 WIB

Trending di Daerah